Senin, 14 Oktober 2019

POKERSTAR UNTUK MEMPERKENALKAN TABEL ANONIM, FLASH SPIN & GOS

PokerStars telah mengumumkan beberapa lonceng dan peluit terbaru untuk dicoba karena raksasa poker online ini terus mencari-cari kemarahan penghasil lalu lintas berikutnya. Dua perkembangan terbaru yang datang dengan cara pemain adalah opsi untuk bermain di meja pemain anonim, bersama dengan peluncuran tabel Spin-n-Go bergaya Flash.

Uji coba yang direncanakan untuk tabel Stars anonim belum memiliki tanggal langsung, tetapi berita tentang perkembangan mendatang diberikan kepada PokerFuse oleh Severin Rasset, Direktur Inovasi dan Operasi Poker. "Kami selalu bekerja pada fitur dan produk baru dan kami memiliki banyak hal yang akan kami rencanakan untuk menguji dan mendapatkan umpan balik pemain," kata Rasset. "Ini termasuk pengujian menambahkan beberapa tabel anonim dalam beberapa bulan mendatang, yang akan kami pantau dengan sangat cermat karena pengalaman pemain secara keseluruhan dan kesehatan ekosistem poker kami adalah prioritas utama bagi kami." Pilihan untuk bermain secara anonim kemungkinan akan menjadi salah satu dari beberapa filter yang tersedia di halaman utama klien PokerStars sekali dimulai, dengan tabel anonim hanya tersedia dengan memilih opsi itu atau mengubah bendera itu.

PokerStarsPokerStars telah mencicipi beberapa variasi yang terkait dengan identitas pemain setelah pendapatan poker online yang jatuh tempo. Perkembangan terbaru ini, apakah itu tetap tersedia atau tidak, setidaknya akan memberi Bintang banyak pengetahuan tangan pertama sejauh pemain biasa dan "rekreasi" lebih suka menghindari meja di mana HUD (tampilan kepala-up) dan lainnya alat bantu pemain otomatis biasa digunakan.

Sementara seorang penulis yang bekerja untuk keluarga merek Bodog / Bovada memuji eksperimen Bintang sebagai kemenangan monumental untuk model pemain anonim, pandangan yang lebih sinis adalah bahwa Stars, yang masih merupakan raksasa industri, masih memiliki kekuatan pasar untuk melakukan diversifikasi. dibutuhkan. Jika menambahkan tabel anonim menstabilkan atau meningkatkan pendapatan, maka itu adalah adaptasi yang baik. Namun, dengan sendirinya itu mungkin benar-benar hanya memungkinkan pemain online untuk memilih mana yang mereka yakini lebih rendah dari dua kejahatan. HUD sendiri hanyalah fondasi di mana praktik lain yang lebih berbahaya dibangun, mulai dari pengumpulan data hingga skrip dan solver. Tabel anonim membatasi sebagian besar dari itu, tetapi mereka malah membuka pintu untuk peningkatan kolusi dan botting, yang lebih sulit bagi pemain untuk mengidentifikasi dan melacak di lingkungan seperti itu.

Setiap masalah ini dapat diatasi dengan sumber daya yang memadai, tetapi kebutuhan sumber daya itu cukup mahal sehingga sebagian besar operator, di tengah pasar global yang semakin matang dan bergabung, telah enggan melakukan investasi yang dibutuhkan. Tidak ada operator sampai saat ini yang tiba pada solusi optimal yang sepenuhnya melindungi pemain online dari berbagai bentuk kecurangan atau permainan keuntungan.

Jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. PokerStars menambahkan tabel ini mungkin merupakan langkah yang baik, dan banyak pemain mereka akan menyukainya. Itu cukup untuk mencobanya.

Penambahan Spin & Gos dengan kecepatan Flash lebih cepat, setelah diberlakukan minggu ini. SNG tiga tangan yang serba cepat ini adalah mimpi pecandu aksi, meskipun mereka cenderung memiliki varian yang sangat tinggi dan bukan untuk grnders yang paling serius, mengingat bahwa para pemain mulai dengan masing-masing hanya 300 chip.

Sebagaimana pengumuman Stars Blog mengakui, “Sekarang, kita harus mulai dengan mengatakan bahwa Spin dan Go Flash tidak untuk semua orang. Jika Anda suka menghabiskan berjam-jam selama turnamen sambil memanfaatkan bank waktu Anda, maka struktur super cepat - bahkan lebih cepat dari Spin & Go biasa - mungkin bukan untuk Anda. Tetapi jika Anda menyukai poker Anda dalam paket kecil, dan super cepat, dan semuanya dilakukan dalam beberapa menit waktu luang yang Anda temukan di siang hari, maka Spin & Go Flash cocok untuk Anda. ”

0 komentar:

Posting Komentar